Final ARRC 2019 Thailand : YSS Suspension Support Tim Honda Racing India (AP250)

BeritaBalap.com-YSS Suspension terbukti konsisten mendukung dunia balap internasional. Yap, ini terbukti bahwa YSS Suspension diaplikasi oleh tim Honda Racing India. Demikian berlangsung aktual dalam final Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Chang International Circuit, Buriram, Thailan (29 Nov-1 Desember).

Greg Smith, teknisi YSS International yang memback-up kinerja suspensi tim Honda Racing India

Teknisi YSS International, Greg Smith hadir langsung untuk menset-up suspensi YSS. Baik untuk kinerja bagian belakang ataupun sisi depan. Intinya dibuat lebih nyaman sehubungan konteks handling pembalap saat masuk dan keluar tikungan ataupun dalam momen cornering speed.

Tentu saja, semua mengacu pada input dari rider dan evaluasi yang mereka lakukan. “Ini tahun pertama kita diberikan kepercayaan tim Honda Racing Vietnam. Sebelumnya mereka dengan merek berbeda, “ucap Greg Smith.

koizumi
Suspensi belakang YSS yang dipakai pada pacuan Honda CBR 250 RR tim Honda Racing Vietnam

Adapun 2 pembalap tim Honda Racing India yang membesut CBR 250 RR ialah Sethu Rajiv dan Senthil Chandrasekaran.  Anyway, demikian sebagai fakta bahwa YSS Suspension juga sangat populer di negara Asia lainnya. Ingat negara India merupakan wilayah dengan penduduk terpadat ke-2 di dunia (kisaran 1,3 milyar jiwa) setelah China.  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like