Jelang MotoGP Qatar : Quartararo, Pecco dan Mir Malah Main Sepakbola

BeritaBalap.com-Tiga bintang muda MotoGP 2022, Fabio Quartararo (Monster Enegry Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) justru bermain sepakbola saat jelang seri perdana MotoGP Qatar.

Mereka masing-masing memakai konstim sepakbola negara. Jadi ada jersey tim nasional Perancis, kemudian Italia dan Spanyol. Pas ya, ini 3 kekuatan sepakbola terbaik dunia.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Qatar (4-6 Maret, Dalam WIB)

koizumi

Kenapa mereka sempat bermain sepakbola ? Apakah ada acara khusus ? Ternyata ini berhubungan dengan promosi Piala Dunia 2022 yang akan akan berlangsung di Qatar. Dalam hal ini, ikut serta mantan pemain sepakbola asla Brasil, Cafu yang menjadi duta promosi FIFA World Cup 2022 (21 Nov – 18 Des).

Jadi kronoligisnya, mereka naik motor di jalanan Doha Qatar. Masing-masing dengan livery pacuan MotoGPnya. Kemudian menuju stadiun sepakbola yang akan diresmikan bulan ini.

“Ini pertama kalinya saya bermain di stadion sepakbola profesional, ini sangat bagus dan kami bersenang-senang dengan Pecco dan Joan, ini adalah cara yang baik untuk memulai balapan, “ujar Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Marquez Sebut RC213V Terbaru Lebih Besar Dan Tidak Nyaman

“Saya menikmati hari ini, mungkin akan menyenangkan untuk selalu mengadakan pra-acara seperti ini! Saya akan senang melihat Italia di final di stadion ini, itu akan sangat bagus, “tambah Bagnaia ‘Pecco’, runner-up MotoGP 2021.

“Saya sangat menikmatinya. Hari ini kami mengadakan masterclass dan kami sangat menikmatinya. Tempat ini luar biasa, dan sebelum Piala Dunia, ini adalah sesuatu yang istimewa. Sepak bola adalah sesuatu yang saya suka berlatih, bahkan jika saya tidak banyak berlatih, saya menyukainya, “timpal Joan Mir, juara dunia MotoGP 2020. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like