Final IDC 2019 Wonosari : Happy Ending Matik 200 Bank BJB GBU RTP6 Op27 Jet Up, Dominasi Pemula Berkat Velg RCB !

BeritaBalap.com-Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up kasih tunjuk lagi perfoma matik 200 nya. Itu aktual dalam seri final Kawahara IRC IDC 2019 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu (8 Desember).

Yap, kudabesi transmisi otomatis yang risetnya dikerjakan langsung Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) ini sukses memborong podium juara di kelas Matic 200 cc Tune Up Pemula (Poin).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Seri Dan Juara Umum Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari, Yogyakarta

koizumi

Bahkan 3 gelar juara dimenangkan joki di tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up. Mulai Opick Acil dengan best-time 7,4 detik, diikuti Dwi AW dan Noka Romano. Jadi konsisten ya sejak putaran awal dan semakin tiada lawan seiring perkembangan riset yang dilakukan.

Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up terbukti happy ending dengan pacuan matik 200 nya yang didukung penggunaan Velg RCB 

Kabarnya ada beberapa part penunjang langkah bakar atau kompresi yang diimpor langsung dari USA untuk lebih mendongkrak perfoma Matik yang identik berkelir biru ini.

Tidak ketinggalan dukungan velg Racing Boy (RCB) yang pastinya mendukung perfoma motor. Menjadi lebih ringan dalam momen start ataupun akselerasi dan pencapaian top speed yang lebih optimal. Motorpun tetap stabil ketika menghadapi trek yang rada bumpy atau bergelombang. Disitu kelebihan pelek RCB yang didatangkan dari Malaysia.

Sekilas informasi saja, Matik berkubikasi 200 cc ini dibekali dengan piston 63,4 mm, sedangkan strokenya sudah 62,5 mm. Jika dihitung dengan rumusan Cylinder Volume (CV), maka didapat angka 198 cc. BB1

Hasil Juara Matic 200 TU Pemula :

Facebook Comments

You May Also Like