Jelang SCP 2019 Batam (Underbone 2 Tak) : Seri Penentuan Tiket Nonton MotoGP Sepang Dari RCB

BeritaBalap.com-Seri ke-3 gelaran Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) siap dipentaskan di Sirkuit Non Permanen (NP) Tumenggung Abdul Jamal, Batam pada 31 Agustus-1 September. Patut dipahami, putaran ke-3 ini menjadi hal penting bagi para petarung Underbone 2 Tak. Apa sebab ? Karena seperti disosialisasikan di awal-awal seri bahwa seri paruh alias setengah perjalanan SCP 2019 menjadi babak penentuan siapa yang berhak mendapatkan tiket nonton gratis MotoGP Sepang.

Sekali lagi ditegaskan, berlaku untuk kelas Underbone 2 Tak yang diambil dari klasemen sementara. Pastinya, hadiah ini adalah persembahan dari  produk Racing Boy (RCB) yang notabene ekspansinya di dunia balap terbukti makin spesial. Makin menghantam semua lini. Termasuk konsisten mensupport SCP sejak tahun lalu. Oh ya, foto diatas adalah kedua pentolan RCB, Achib Putro (kiri) dan Ri0 Tan (kanan) yang mengapit Arissandro (tengah) dari pihak penyelenggara

“Juara paruh musim SCP 2019 ditentukan di Batam, RCB akan boyong sang juara paruh musim dari kelas Underbone 2 Tak ke MotoGP Sepang untuk melihat atmosfer event dari balap level tertinggi di dunia. MotoGP Sendiri akan digelar pada awal November, “ujar Arissandro selaku salah satu aktor SCP 2019 selain Darmawan “Dragon”.

Nah, ini aktor SCP 2019, Darmawan “Dragon” (kiri) dan Arissandro (kanan), semuanya sama-sama tersenyum bahagia

Anyway, mereka berdua ini yang menggemparkan dunia balap di Pulau Sumatera. Ada gairah baru, ada harapan baru. Yang tertidur menjadi bangun dan yang bangun makin bersemangat. Salut atas kerja keras Arissandro dan Darmawan “Dragon” yang patut diberikan apresiasi dan berharap tetap konsisten memajukan balap nasional.

Catatan penting, seperti yang sudah diedukasi sebelumnya bahwa yang terpilih pastinya memenuhi syarat, yaitu penggunaan part Racing Boy (RCB) pada motornya. Minimal satu saja ya.

Catatan penulis, dijamin konteks ini mudah-mudah saja dipenuhi. Bahkan tanpa ada syarat itupun sudah dipakai. Bukan rahasia umum, velg Racing Boy (RCB) mendominasi dunia balap tanah air karena diklaim paling ringan dan paling kuat.

Bukti prestasinya sudah tidak terhitung. Kepanjangan kalau ditulis di berita ini. Belum lagi footstep RCB yang membuat nyaman rider dan tersedia untuk semua pacuan. Dibawah ini adalah klasemen sementara poin Underbone 2 Tak yang setiap putaran memperebutkan 50 nilai karena tersaji dalam 2 race. BB1

Facebook Comments

You May Also Like