Final Kejurnas Motoprix 2018 Purwokerto : 3 Rider Yamaha Kuasai Kualifikasi Seeded MP2

BeritaBalap.com-Sebanyak 3 pembalap Yamaha Jupiter Z-1 menguasai jalannya sesi kualifikasi kelas seeded MP2 (125 cc) dalam rangkaian babak final Kejurnas Final Motoprix 2018 region II (Jawa) yang dihelat di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu ini (27 Oktober).

Syamsul Arifin yang diback-up tuner Bima Aditya menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 47,446 detik. Petarung tim Yamaha Oryza ini hanya berbeda tipis saja dengan R Fadhil (Yamaha Armada Pagora), yaitu 0,064 detik. Ke-3 petarung garputala yang menguasai kualifikasi MP2, selain Syamsul Arifin dan R Fadhil, juga Wilman Hammar.

Posisi ke-4nya milik gacoan Honda, Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). Secara umum, memang Yamaha yang dominan dimana dalam 10 besar, terdepat 6 gacoan Yamaha.

koizumi

Bicara peta kekuatan MP2 memang sudah tidak berpengaruh lagi karena gelar juara nasional sudah dipastikan oleh Wilman Hammar. Racer tim Yamaha Bahtera Racing ini sudah merebut juara nasional MP2 saat seri Yogyakrta beberapa waktu lalu,

So, tinggal perebutan posisi 2 hingga 5 besar dan seterusnya untuk modal pundi nilai dalam grand final di Sirkuit GBT Surabaya pada 17-18 November nanti. BB1 

Hasil Kualifikasi MP2

 

Facebook Comments

You May Also Like