RCB Lever Guard GP2-1 Safety di Balap, Harian Juga Oke

BeritaBalap.com- Sangat penting buat para pengendara motor untuk selalu menerapkan unsur safety atau keamanan. Nah, Racing Boy alias RCB punya salah satu aksesoris pendukung untuk keselamatan buat kalian para pengendara motor.

Ini nih RCB lever guard GP2-1 piranti safety buat balapan dan harian juga oke. Tentu saja, RCB lever guard GP2-1 yang mempunyai peran sebagai perangkat keselamatan untuk melindungi tuas rem atau handle rem dari senggolan dengan motor lain ataupun saat jatuh.

BACA (JUGA) : Matic 200 Kiansantang Pemegang Rekor Nasional Yang Pakai Produk RCB Dan UMA Racing

koizumi

Dijamin aman saat terjadi senggolan yang berakibat motor berhenti mendadak akibat tuas rem tidak tertekan. Selain itu juga RCB lever guard GP2-1 didunia balap khususnya road race sangat penting peranannya sebagai pelindung saat motor terjadi insiden dan terjatuh.

Dengan menggunakan lever guard ini, tuas rem akan terjaga dari benturan aspal atau benda lain. Patut dipahami, RCB lever guard GP2-1 dibekali dengan material yang memiliki daya tahan dan kekuatan yang tinggi, sehingga dengan mengaplikasikan RCB lever guard GP2-1 akan meningkatkan keselamatan saat berkendara, baik di jalan maupun dil intasan balap.

So, tunggu apa lagi? segera dapatkan RCB lever guard GP2-1 dengan cara mengunjungi toko atau ritel RCB terdekat dikotamu. Bisa juga kalian dapatkan di toko online shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like