Final Superchallenge Supermoto Boyolali : Benaya Farel Kandidat Terkuat Juara Umum Nasional Trail 180 Junior

BeritaBalap.com- Benaya Farel kandidat terkuat peraih Juara Umum Nasional Trail 180 Juniar diajang final Superchallenge Supermoto Race 2024. Itu setelah dirinya memanangi Moto 1 Trail 180 Junior pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Karting, Boyolali, Jateng pada Sabtu, 31 Agustus.

Meski berangkat start dari grid ke-3, Benaya farel berhasil menunjukan kemampuannya begitu lepas start. Pembalap andalan Rabbani Planet Hudgrafix Racertees Norifmui JC Suspension RK GDT Racing ini langsung melesat mengamankan posisi terdepan.

Atas hasil tersebut, Benaya Farel semakin nyaman berada dipuncak klasemen dengan 201 poin. Sedangkan Davin CP dan Maliki Somma yang berada diperingkat ke-2 dan ke-3 klasemen sementara mengumpulkan pundi poin sebanyak 176 dan 158.

koizumi

Memang, selisih antara Benaya Farel dan Davin CP terpaut 25 poin. Namun, jika pada Moto 2 nanti Benaya tidak bisa merampungkan balap dan Davin CP berhasil memenangi, maka poin mereka berdua akan sama. “Jika terjadi poin sama, maka kita hitung siapa diantara mereka yang meraih podium tertinggi terbanyak,” tegas Jim Sudaryanto perwakilan dari Genta Auto & Sport selaku pengemas event.

BACA JUGA : Hasil Moto 1 Final Superchallenge Supermoto Race 2024 Boyolali

Nah, menilik hal tersebut, maka Benaya Farel lebih banyak meraih podium tertinggi dikelas Trail 180 Junior. Untuk lebih jelasnya, langsung saja pantau hasil Moto 1 dan satnding poin sementara Trail 180 Junior dibawah ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like