Gigi Dall’Igna Puji Kemenangan Sensasional Pecco Bagnaia

BeritaBalap.com- Gigi Dall’Igna memuji kemenangan sensasional Francesco “Pecco” Bagnaia di main race seri pembuka MotoGP 2024 Qatar (11/3) lalu. Bagnaia memperlihatkan kehebatannya dengan mencatat kemenangan gemilang setelah mengubah posisi keempatnya saat melakoni sprint race menjadi kejayaan di balapan utama.

Dengan kemenangan epiknya, Pecco tidak hanya menambahkan kemenangan ke-19 ke koleksinya, tetapi juga menyamai prestasi legenda Barry Sheene. Ducati sendiri merayakan kemenangan ke-88 mereka di kategori tersebut sekaligus menegaskan dominasi mereka yang tak tertandingi.

BACA JUGA : Wow, Rookie Moto2 Deniz Oncu Dapat Poin Di Qatar, Mario Aji Ke-24

koizumi

“Pecco luar biasa sejak awal. Dia berani mengambil risiko sejak ronde pertama dan tahu cara menangani situasi dengan sempurna. Pecco Bagnaia adalah seorang juara yang luar biasa, dan kami senang melanjutkan petualangan bersamanya,” puji Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse.

BACA JUGA : Jorge Martin Ungkap Keluhan Perfoma Ducati GP24 Sehingga Finish Ke-3 Saja Di Qatar

Gigi Dall’Igna, otak di balik sukses Ducati juga memuji strategi Pecco dan kinerja timnya. “Dia (Pecco) menjalankan balapannya dengan sempurna, tetap fokus dan mengelola keausan ban dengan sangat baik. Penampilannya sempurna, begitu pula kerja timnya,” bangga Dall’Igna.

BACA JUGA : Profil Rookie Moto2 Deniz Oncu Yang Langsung Dapat Poin Di Qatar

Tidak hanya menyatakan kebanggaannya untuk melanjutkan petualangan bersama Pecco, Dall’Igna juga memberikan apresiasi kepada rekan setimnya, Enea Bastianini yang diyakininya akan memberi kejutan menyenangkan dimsuim balap 2024 ini.

BACA JUGA : Marc Marquez Dan Pedro Acosta Saling Balas Komentar Setelah Keduanya Saling Menikung

“Enea Bastianini juga menjalani balapan yang luar biasa dan menempati posisi lima besar. Saya yakin dia akan memberikan kejutan menyenangkan untuk kami tahun ini, berkat kolaborasinya yang luar biasa dengan timnya,” pungkas Dall’Igna. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like