Quartararo Akui Punya Mimpi Lain Yang Ingin Diwujudkan, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Pembalap asal Perancis usia 22 tahun Fabio Quartararo mengungkapkan apa yang menjadi keinginannya setelah mampu meraih jawara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Tes Tertutup Di Motegi Jepang Bersama Cal Crutchlow, M1 Versi 2023 ?

Ternyata rider tim Monster Energy Yamaha tersebut ingin merasakan sensasi diatas mobil Formula One (F1). Itu keinginan kuatnya yang sedang diupayakan.

koizumi

Jadi mengikuti apa yang sudah dilakukan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Kondisi ini sepertinya akan mudah direalisasi ketika melihat prestasinya sebagai juara dunia MotoGP dan memiliki hubungan baik dengan sponsor besar Monster Energy.

BACA (JUGA) : Total 186 Crash, Murid VR46 Bezzecchi Paling Sering Jatuh Tapi Bisa Podium Ke-2, Ini Datanya

“Saya mencoba memberikan tekanan untuk mengatur tes. Menguji mobil F1 adalah mimpi yang ingin saya wujudkan suatu hari nanti, ”tutur Quartararo yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP dan ini berjarak 21 poin dengan Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

“Kami membutuhkan kondisi fisik yang baik karena balapan lebih lama, tetapi kami banyak bergerak di atas motor. Tingkat konsentrasi kami tinggi dan seperti mereka, kami harus tepat. Sebagai pembalap, kami memiliki banyak kesamaan. Karena kedua disiplin itu semakin dekat, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like