Final Superchallenge Supermoto Boyolali : Davin CP Tercepat Super Chrono Trail 180 Junior

BeritaBalap.com- Davin CP berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat Super Chrono kelas Trail 180 Junior dibabak final Superchallenge Supermoto Race 2024. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Karting, Boyolali, Jawa Tengah (30/8).

Rider andalan Juragan Trail Gajah Putih PT. Fast Bark Buster ini berhasil mencatatkan waktu tercepat disesi Super Chrono Trail 180 Junior setelah mencetak best timr 58.547 detik .Catatan tersebut sekaligus memperabiki saat menjalani sesi kualifikasi 58.586 detik yang menempatkannya diurutan ke-6.

Hal ini patut diwaspadai oleh Maliki Somma (YOAI SGM Racng) yang memiliki catatan terbaik disesi kualifkasi namun kurang maksimal saat melakoni babak Super Chrono ketika melakoni babak lanjutan pada Moto 1 maupun Moto 2 hari ini Sabtu, 31 Agustus.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Final Superchallenge Supermoto Race 2024 Boyolali

Mampukah David CP mempertahankan konsisitensinya dalam menjaga kecepatan dan rytme balapnya nanti ? Atau justru Maliki Somma yang akan tampil come back karena belajar dari kesalahannya ? Pantau terus update beritanya ya gaes ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like