Fix, Kejurnas Motorprix Kalimantan Ditunda Dan Ini Tanggal Gantinya !!

BeritaBalap.com – Kabar ini langsung penulis tanyakan pada Admin sekretariat IMI Kalbar, perihal kejurnas Motorprix region C kalimantan yang seharusnya digelar tanggal 5 Maret 2022 terpaksa harus ditunda di akhir bulan Maret.

Hal tersebut dikarenakan kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat khusunya Pontianak dan Singkawang lokasi sirkuit Pasir Panjang masih di kategori PPKM level 3 dan Pemerintah ingin pemutusan rantai covid-19 ini bisa berjalan baik.

“Kami sangat menghargai keputusan pemerintah perihal PPKM level 3, makanya sesuai surat pengajuan kepada PP IMI kami harapkan event kejurnas Motorprix regional C Kalimantan bisa diundur pada tanggal 27 Maret 2022 supaya bisa berjalan dengan aman dan nyaman,” bilang Iyan saat dihubungi penulis.

koizumi

Untuk itu, dengan sangat menyesal kejurnas Motorprix Kalimantan harus ditunda sampai tanggal yang sudah diajukan oleh pihak IMI Kalimantan dan semoga semuanya berjalan sesuai harapan.

“kami berharap di tanggal penundaan 27 Maret 2022 kondisi sudah mulai membaik, kami juga ingin segera menggelar event kejurnas karena sudah lama sekali absen. Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita dan event kejurnas Motorprix kembali bisa digelar,” harap Iyan lagi.

Berikut surat penundaan jadwal Kejurnas Motorprix Kalimantan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like