Fix, Pedro Acosta (20 Tahun) Pindah Tim Pabrikan KTM Tahun Depan

BerotaBalap.com-Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak sebelumnya, bahwa pada akhirnya betul-betul terwujud. Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) resmi pindah tim pabrikan KTM (Red Bull KTM Factrocy) mulai musim depan (2025).

Mantapnya dengan kontrak yang berdurasi multi tahun. Jadi pabrikan asal Austria ini mengamankan talenta pembalapa asal Spanyol yang masih berusia 20 tahun tersebut.

“Kami sangat senang mengumumkan berita ini. Kami sama bersemangatnya dengan orang lain ketika Pedro menunjukkan kecepatan dan kepribadiannya di trek, dan sepertinya anak ini mendapatkan banyak penggemar baru di seluruh dunia. ”

koizumi

“Sangat keren bahwa kita akan bersama selama beberapa tahun lagi. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah di MotoGP dan kami sangat menantikan babak berikutnya dalam karirnya bersama kami.”ujar Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Bos KTM Jelaskan Posisi Brad Binder Musim Depan, Apakah Bisa Digeser Ke Tim Satelit ?

“Penting bagi saya untuk terus berusaha bersama KTM, dan melihat keseluruhan proyek dan ceritanya hingga saat ini dan bagaimana kami berkembang dalam balapan. Jadi menyenangkan untuk melanjutkannya di masa depan : mengenakan warna oranye seperti pulang ke rumah.

“Cara mereka memotivasi dan berkembang dalam beberapa tahun terakhir juga mendorong saya untuk bertahan selama beberapa tahun ke depan, ”tukas Pedro Acosta yang juga juara dunia Moto2 musim 2023 lalu.

BACA (JUGA) : Tawaran Spesial Yamaha Dilepas, Tim Pramac Putuskan Setia Bersama Ducati 2025-2026

Mengacu hal ini, maka Jack Miller kemungkinan besar akan tersingkir karena kontrak Brad Binder di KTM hingga akhir tahun 2026.

Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut, apakah Jack Miller digeser ke tim Tech3 ataupun pula Brad Binder digantikan pembalap lain seperti Marc Marquez ataupun Enea Bastianini karena kabarnya Jorge Martin yang semakin kuat untuk bergabung ke tim pabrikan Ducati. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like