Tim Gajser Fokus Hadapi Musim MXGP 2021 Tanpa Mengeluh

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan MXGP, Tim Gajser fokus menghadapi musim MXGP 2021 tanpa mengeluh dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini. Kroser asal Slovenia ini tengah mempersiapkan musim MXGP 2021 di Sardinia seolah semuanya akan dimulai sesuai rencana.

BACA JUGA : Tim Gajser Masih Memiliki Ambisi Untuk Berkarir Di Kejuaraan Dunia Supercross AS

“Tidak ada gunanya mengeluh atau berharap segalanya berbeda. Anda harus keluar, tampil dan percaya bahwa setiap orang telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya belajar banyak di tahun 2020, dengan semua perubahan dan fleksibilitas yang diperlukan. Anda harus menyesuaikan diri dan menghadapi apa yang ada di depan Anda,” buka Tim Gajser


David Luongo, CEO Infron Moto Racing selaku penyelenggara MXGP telah mengumumkan bahwa akan ada perubahan atau penundaan pada kalender musim ini karena corona. Oleh karena itu, perubahan jadwal mungkin akan dilakukan lebih lambat dari yang direncanakan, dan bukan pada awal April di Oman.

BACA JUGA : Tim Gajser Hadapi Musim MXGP 2021 Dengan Mekanik Baru

“Saya belajar banyak di tahun 2020, dengan semua perubahan dan fleksibilitas yang diperlukan. Anda harus menyesuaikan diri dan menghadapi apa yang ada di depan Anda. Saya tahu bahwa saya dapat melakukan ini dengan Tim HRC. Kami melakukan banyak balapan dalam waktu singkat, dengan sangat sedikit hari libur untuk semua orang yang terlibat,” beber Tim Gajser.

BACA JUGA : Terungkap,…!!! Tim Gajser Raih Gelar Juara Dunia MXGP 2020 Tanpa Kopling

Pastinya, selain perubahan jadwal tidak menutup kemungkinan MXGP 2021 akan memakai format tahun 2020 dengan menyuguhkan 3 gelaran dalam satu tempat. “Saya memiliki keyakinan besar bahwa saya akan dapat mengatasinya dengan baik tahun ini jika keadaan berubah dengan cepat lagi,” pungkas peraih juara duna 4 kali ini. Edhot / Foto : hondaracingcorporation

Facebook Comments

You May Also Like