FOBM Road Race Semarang : Abimanyu Fermadi Dikepung Honda, Satu-Satunya MX King di 5 Besar

BeritaBalap.com-Yap, Abimanyu Fermadi menjadi satu-satunya petarung Yamaha untuk konteks 5 besar hasil kualifikasi kelas ECU Std 12 tahun. Maksudnya, kudabesi MX King 150. Itu dalam hajatan FOBM Road Race 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, Sabtu (29 Agustus).

Selebihnya adalah penunggang Honda GTR dan Sonic 150R. Jadi ini buat 5 besar hasil kualifikasi ya, sedangkan Abimanyu yang berusia 9 tahun dan selama ini begitu fenomenal, ada di starting grid ke-4. Oh ya, nama timnya ARL M2S MKO D45.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MP1 Road Race Semarang : Banyak Yang Trouble, Rio Andrianto Pole Position

koizumi

Wow.. ternyata disupport Andi Raja Limbunan (ARL). Siapa itu ? Bukan rahasia, adalah singkatan dari Andi Raja Limbunan, bos Yamaha Akai Jaya yang merupakan main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah. Nama ARL juga muncul di berbagai tim road race dan dragbike.

Abimanyu dengan dukungan wearpack Gordon dan pastinya MX King by tuner Dwix MKO

“Ini menarik, Mas karena ada di kelas ECU standar. Menurut saya, suatu tantangan bagi Abimanyu di tengah kepungan Honda yang secara spek dan karakter lintasan sangat menantang untuk Abimanyu, “terang Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari Abimanyu dan merupakan mantan pembalap nasional era tahun 2000-an.

“Setiap minggu, kita latihan di trek Mijen ini. Jadi sudah cukup mengenal. Yang pasti, selalu ada evaluasi dalam setiap latihan, termasuk saat latihan dan kualifikasi tadi, “tambah Deddy Fermadi yang menyebut Abimanyu mendapat dukungan wearpack balap dari produk Gordon. BB1

Hasil Kualifikasi ECU Standar :

Facebook Comments

You May Also Like