Manajer Tim Ducati Pastikan Akan Perpanjang Kontrak Dovizioso & Lorenzo

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati. Bahwa mereka akan segera memperbaharui kontrak kedua pembalapnya. Jadi tetap setia dengan duet Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Bukan yang lain !

“Apapun yang kami lakukan, kami terus mengatakan bahwa kami ingin memperbaharui kontrak kedua pembalap kami, “ujar Tardozzi. Sebelumnya memang pidak Ducati mengakui bahwa mereka akan menyelesaikan kesepakatan kontrak sebelum seri MotoGP 2018 Qatar.

“Kami senang dengan kedua pembalap kami. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini kami sedang berdiskusi dengan mereka dan kami benar-benar menempatkan Jorge di posisinya yang pantas ia dapatkan, “tambah Tardozzi.

koizumi

Boleh jadi, diskusinya berhubungan dengan nilai kontrak Lorenzo yang diklaim tidak setinggi Rp. 200 Milyar lagi/tahun. Prestasi Dovizioso membuatnya layak untuk dinaikkan sehubungan angka kontrak alias tidak cukup seputar Rp. 31 Milyar/tahun.

Ingat, Dovi adalah runner-up MotoGP 2017 dan aktual merebut podium juara di seri pertama di Losail, Qatar (25 Maret). Logika sederhanannya, Lorenzo turun, sedang Dovizioso naik. Pastinya, konteks ini menyangkal berbagai isu yang muncul selama ini.

Paling tidak ada dua pengakuan ataupun rumor menarik. Seperti yang diungkapkan Laurent Fellon sebagai manajernya Johann Zarco bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Ducati. Wow… ngeri ! Ataupun keiginan petarung tim satelit, Danillo Petrucci yang mengincar satu kursi Ducati untuk MotoGP 2019. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like