Fokus Pacuan Diesel, 705 PM Kids Kendal Siap On Fire Di Dragrace IDW Seri 3 Gold Series 2024 Jogja

BeritaBalap.com- Tak dapat dipungkiri lagi jika pasukan 705 PM Kids asal kota Kendal, Jawa Tengah ini semakin menunjukkan konsistensinya dalam mengukir prestasi di ajang balap mobil trek lurus. Seperti halnya pada ajang IDW Gold Series putaran 2 sebelumnya,tim 705 PM Kids ini banyak memborong tangga podium dengan 14 piala.

Alhasil dari semangat juang tim yang di komandoi kakak beradik Untung Hariyanto dan Ade Wahyono ini seraya on fire guna menghadapi seri 3 IDW Gold Series Racertees Ekitoyama 2024 pada Sabtu (7 Sept) di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Memang squad 705 PM Kids Kendal ini selalu berfokus pada pacuan bertenaga diesel. Info saja, jika Untung Hariyanto dan Ade Wahyono yang tak lain chief mechanic dan merangkap juga sebagai pembalap. “Iya kami mayoritas turun dengan mobil dikategori diesel serta kelas bracket, dan di IDW seri 3 ini kami prepare sekitar 20 mobil antara lainnya Innova dan Fortuner,” ujar Ade Wahyono akrab disapa Ade Benjut.

koizumi

Selain itu, 705 PM Kids juga diperkuat dengan pembalap antara lainnya ada Pungky Pahala, Abi Pahala, Alfredo Pahala. “Kami harus kejar tayang main IDW seri 3 ini, semoga hasil kerja keras ini di seri 3 bisa lebih banyak cintanya hehe,” Terang kompak Ade dan Untung yang mempunyai markas plang nama Pahala Motor di Jl.Pahlawan 2 No.10 Kendal, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like