FP1 Moto2 Austria : Sam Lowes Spesialisasi Latihan Bebas, Tercepat ! Andi Gilang ke-14

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo) pastinya ingin mengulang kemenangan Moto2 seperti Minggu lalu (16 Agustus). Kan sudah punya data, punya semangat pula karena ingin buktikan skill nya di depan bos-bos KTM.

Ini yang kemudian menjadi motivasi kuatnya hingga di awal-awal perjalanan latihan bebas 1 (FP1) Moto2 Spielberg, Austria, Jumat (21 Agustus) ada di posisi tercepat. Kemudian dipertajam lagi oleh Sam Lowes (EG 0,0 Marc VDS).

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Austria : Masih Seputar Ducati Vs KTM, Sudah 1 Menit 23 Detik, Miller Tercepat


Pada akhirnya Lowes yang terdepan dengan best-time 1 menit 28,733 detik. Petarung asal Inggris ini memang kerap terbaik dalam babak latihan bebas. Seperti sudah menjadi spesialisasinya. Jorge Martin sendiri dei deretan ke-3. Keduanya milik Ramy Gardner. Mereka bertiga hanya beda tipis 0,0… sekian detik saja.

Kalau bicara latihan bebas 1 (FP1) Moto2 dalam Austria 1, Jumat kemarin (14 Agustus), itupun milik Sam Lowes (EG 0,0 Marc VDS) dengan torehan waktu 1 menit 29,133 detik. Lowes memang dominan dalam beberapa kali sesi latihan bebas dan kualifikasi.

BACA (JUGA) : FP1 Moto3 Austria : Muridnya VR46 Yang Masih 18 Tahun Tercepat, Lebih Cepat Dari Minggu Lalu

Bagaimana dengan hasil pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar ? Terbukti spesial dengan merebut posisi ke-14. Maksudnya spesial jika dibanding saat Austria 1 (14-16 Agustus). Tapi ini masih sesi FP1, perjalanan masih panjang. Belum FP2 dan FP3 serta kualifikasi, dan terpenting adalah saat raceday, Minggu (23 Agustus). BB1

Hasil FP1 Moto2 Austria :

Facebook Comments

You May Also Like