FP1 MotoGP Austria : Masih Seputar Ducati Vs KTM, Sudah 1 Menit 23 detik, Miller Tercepat

BeritaBalap.com-Pastinya, para pembalap MotoGP sudah punya data di trek Spielberg, Austria yang mulai Jumat ini (21 Agustus) melakoni sesi latihan bebas pertama (FP1). Kan minggu lalu sudah dipentaskan di trek yang sama.

Terbukti nyata, ketatnya persaingan catatan waktu dalam FP1 tersebut. Beda-beda tipis saja. Makin spesial, pada akhirnya di menit-menit terakhir, sudah banyak yang menyentuh torehan 1 menit 23 detik. Bukan lagi 1 menit 24 detik seperti saat putaran sebelumnya di sirkuit yang sama.

BACA (JUGA) : FP1 Moto3 Austria : Muridnya VR46 Yang Masih 18 Tahun Tercepat, Lebih Cepat Dari Minggu Lalu

koizumi

Jack Miller (Pramac Racing) menjadi yang terdepan dengan torehan waktu 1 menit 23,855 detik. Beda 0,004 detik saja dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang jawara saat Austria 1, Minggu kemarin (16 Agustus).

Pertarungan pacuan Ducati GP20 dan KTM RC16 masih tampak dominan. Itu dominan dalam posisi 3 besar.  Patut dipahami saja, catatan waktu tercepat saat FP1 MotoGP Austria pertama (1), Jumat lalu (14 Agustus) ialah 1 menit 24,193 detik. Itu milik Pol Espargaro (Red Bull KTM). Jelas dan tegas sudah dipertajam ya. BB1

Hasil FP1 MotoGP Austria (Jumat, 21 Agustus) :

Facebook Comments

You May Also Like