FP1 Moto2 Valencia 2 : Speed-up Navarro Tercepat, Andi Farid Izdihar Sempat Crash, Posisi ke-27

BeritaBalap.com-Duet tim MB Conveyorr Speed up, Jorge Navarro dan Fabio Giannantonio  kasih bukti spesial. Mereka kalahkan dominasi sasis Kalex.

Yap, rangka Speed-up menempati posisi 1 dan ke-3 dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) dalam balap Moto2 di trek Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (13 November).  Posisi ke-2nya milik adiknya Valentino Rossi, ialah Luca Marini yang hanya memiliki gap 0,025 detik saja.

BACA (JUGA) : FP1 Moto2 Valencia 2 : Speed-up Navarro Tercepat, Andi Farid Izdihar Sempat Crash, Posisi ke-27

koizumi

By the way, kompetisi Moto2 memang masih ketat untuk meriah juara dunia. Ini antara Enea Bastianini, Sam Lowes, Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Poin mereka beda-beda tipis saja.

Pada sisi lain, pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang mengalami crash di lap-lap awal perjalanan FP1. Sungguh sangat disayangkan karena kehilangan waktu cukup signifikan dalam mencari set-up motor.

BACA (JUGA) : FP1 Moto3 Valencia 2 : Cuaca Cerah, Tony Arbolino Pecahkan Rekor 2017

Saat insiden, rider tim Idemitsu Honda Team Asia yang berumur 23 tahun ini tidak bisa langsung melanjutkan. Harus menepi dan masuk ke paddock tim. Finally, ada di posisi ke-27 dari total 29 starter yang terlibat. Semoga lebih baik di FP2. BB1

Hasil FP1 Moto2 Valencia 2, Jumat (13 Nov) :

Facebook Comments

You May Also Like