Bagnaia Pecco Sebut Marquez Maksimal Finish ke-8 di Aragon

BeritaBalap.com-Marc Marquez siap bertarung lagi di MotoGP Aragon Spanyol, akhir pekan ini (17-18 September). Ini setelah pembalap tim Repsol Honda tersebut istirahat sekira 3 bulan untuk operasi pada awal Juli dan lanjut pemulihan.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Tidak Akan Ngotot Di Aragon, Takut Beresiko Lagi ?

Honda sendiri tidak memasang target untuk balapan pertama MM93. Diprediksi memang belum fit 100 persen. Memang juara dunia MotoGP 2019 tersebut melahap 100 lap dalam test Misano.

koizumi

Tetapi ditekannya bahwa hanya dalam beberapa lap ia bisa serius, fokus dan ngotot. Bahkan ditekankan Marquez bahwa kondisi race sangat berbeda jauh dari pengujian.

BACA (JUGA) : Mantan Rider Tim Pertamina Mandalika Ini Putuskan Pensiun Balap Moto2, Kenapa ?

Sehubungan hal ini, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang selalu juara dalam 4 seri terakhir (Assen, Silverstone, Austria dan Misano) memprediksi Marquez akan finish ke-8. Itu minimalnya. Tetapi kemudian akan meningkat dalam putaran-putaran selanjutnya.

“Saya pikir Marquez akan menjalani balapan ini dengan sangat tenang, tetapi jika dia memiliki kesempatan untuk mencoba menyerang, dia akan mencoba, “ucap Pecco yang ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara dan itu berbeda 30 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Aragon : Bastianini Puji Habis Pecco, Tidak Mau Dikritik Bos Ducati Lagi ?

“Saya yakin dia akan berada di 8 besar pada balapan ini, kemudian posisi ke-6  di balapan berikutnya dan ke-5 dari tiga balapan, saya yakin dia akan kembali ke depan. Marc tidak akan rugi jika dia memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan, dia akan melakukannya, terserah kita untuk mencoba berada di depannya, “tambah Pecco yang dilansir dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like