FP2 MotoGP Motegi: Dominasi Yamaha Terus Berlanjut

BeritaBalap.com – Yamaha benar-benar menunjukan performa terbaiknya. Setelah merajai FP1 dengan menempatkan 3 rider di posisi 3 besar, dominasinya masih terus berlanjut hingga FP2. Jika di FP1 Maverick Vinales menjadi yang tercepat, kini giliran Fabio Quartararo di FP2.

“Sejujurnya seperti kemarin saya katakan, saya sudah sering mendengar bahwa ini (sirkuit) Yamaha, ini (sirkuit) Honda dan saya tidak ingin mendengar itu. Jika kamu berpikir memulai balapan kalau ini bukan sirkuit Yamaha, maka kamu akan kehilangan motivasimu,” jelas Quartararo.

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Motegi: Yamaha Merajalela Rebut Posisi 3 Besar

koizumi

Sepertinya dominasi Yamaha sangat Nampak telrihat di FP2 ini. Selain menjadi yang tercepat, di 6 posisi teratas pun nangkring semua rider Yamaha. Bahkan Valentino Rossi yang di FP1 sempat tercecer, kini mampu menunjukan performanya.

Namun yang wajib diingta adalah, di GP Jepang ini masih ada kemungkinan turun hujan. Dalam hal ini rider harus pandai mencari settingan yang pas.

“Kami memang belum punya pengalaman saat wet race, namun akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa kempetitif,” tutup Fabio Quartararo. WIC

Facebook Comments

You May Also Like