Gacoan Honda “Kete Dan Afridza” Siap Tampil Grand Final Motorprix 2017 Aceh Timur

Beritabalap.com-Kabar terbaru baru bahwa tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya siap tampil dalam Grand Final Motorprix 2017 di Aceh Timur, Minggu depan (2-3 Desember). Dua petarungnya yang siap ambil bagian ialah seeded Fitriansyah Kete dan pemula Afridza Syach.

“Jadi setelah melalui proses dan kita disupport ATPM juga, pada akhirnya kita putuskan berangkat ke Aceh. Kargo pengiriman motor juga sudah kita siapkan, “ujar Dendy Bre selaku manajer tim saat dihubungi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Oh ya, Dendy Bre ini memang dipercaya beberapa pemilik tim yang diback-up MBKW2 Yogyakarta.

Infonya sekitar 8-10 awak MBKW2 Yogyakarta akan siap hadir disana. Maksudnya memback-up 4 mesin yang dibawa. Kete merupakan juara seeded MP1 (150 cc) region Jawa dan diprediksi kuat akan tarung juga di MP2 (125 cc), sedangkan Afridza Syach adalah juara pemula A kategori MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc).

koizumi

Anyway, gelaran Grand Final Motorprix 2017 Aceh Timur memang dipastikan kurang bertaji karena jawara nasional MP1 dan MP2 dari region Sulawesi yaitu Yamaha Akai Jaya memastikan tidak tampil karena angka subsidi uang yang sangat minim, juga soal sirkuit yang tidak permanen. Disamping itu, para jawara Kalimantan akan absen, termasuk belum ada kepastian dari juara nasional MP2 Jawa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like