Gadhuro Road Race 2019 Semarang : FOBM Semarang Kasih Bonus 1 Juta Buat Rider Juara Binaannya

BeritaBalap.com-Ini yang spesial. Bahwa demi meningkatkan motivasi dan semangat bagi pembalap binaannya, maka Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kota Semarang yang diketuai oleh Andreas Edward, akrab disapa Indiel memberikan rangsangan bonus bagi pembalapnya. Demikian terbukti nyata dalam ajang seri 1 gelaran Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 di Sirkuit, Mijen, Semarang, Minggu kemarin (24 Maret).

Dari 4 pembalap binaan FOBM Kota Semarang, hanya Irvan Riyadoh, M Erfin Firmansyah dan Daffa Krina Putra yang turun berlaga. Satunya lagi pembalap Evan Satria nampak hadir di sirkuit Mijen, Semarang namun doi tidak turun balap. Cukup menonton saja. Irfan Riyadoh dan Daffa KP yang berhasil meraih podium juara. Foto mereka menjadi gambar utama berita ini ya. Sebelah kiri Irfan Riyadoh, kanannya Daffa KP

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas RCB Pro Liner FDR Road Race Series 2019 Put. 1 Piala Wali Kota Semarang

koizumi

Kembali ke bahasan rangsangan bonus, terbukti pula tidak tanggung-tanggung. Bukan sekedar janji. FOBM Semarang mengucurkan pundi bonus berupa uang Rp. 1 juta bagi pembalap binaannya yang bertengger di podium utama alias juara. Inipun langsung dikasih di tempat. Tidak pakai lama. Wow mantap !

“Meski membela berbagai tim, bonus itu buat memotivasi pembalap untuk berprestasi lebih tinggi. Di ajang roadrace Semarang ini, kami sangat puas dan bangga jika pembalap binaan FOBM Kota Semarang yang notabene sebagai tuan rumah bisa menunjukkan hasil yang maksimal di kelas-kelas utama,” jelas Andreas “Indiel” Edward yang juga promotor balap berbendera Indiel Racing Organizer.

Bonus Rp 1 Juta langsung cair dari ketua FOBM Kota Semarang, Andreas ‘Indil’ Edward

Mantap dan asyiknya lagi, seperti yang dibisikkan oleh Andreas “Indiel” Edward, ternyata selama menjadi anak asuh atau pembalap binaan dari FOBM Kota Semarang, seluruh ridernya selalu mendapat gaji per-tiga bulan. Wuih, mantap lagi bro !

Adapun hasil yang diraih pembalap asuhan FOBM Semarang mulai Daffa KP yang meraih juara 1 Bebek 4 Tak TU 150 cc Pemula (Point), juara 2 Bebek 4 Tak Std 150 cc Pemula (Point) dan juara 2 Bebek 4 Tak TU 150 cc Open (Point).

Sedangkan Irvan Riyadoh merebut jawara 1 Bebek 2 Tak Std 125 cc Pemula (point) dan juara 1 sport 2 Tak TU 140 cc (RX King). Sementara M Erfin Firmansyah harus puas berdiri di podium ke-2 Underbone 125cc Open. Salut dan apresiasi buat FOBM Kota Semarang. YOU  

 

Facebook Comments

You May Also Like