Gas Pol ! Pasca Support LFN HP969, Pikoli Oil Lanjut Sponsori MotoPrix Tasikmalaya Minggu Ini

BeritaBalap.com-Jos..! Gas pol..! Ini yang dilakukan manajemen Pikoli Oil yang juga akan mendukung penyelenggaraan Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, akhir pekan ini (29-30 Juni).

Oli pelumas yang memang sudah puluhan tahun mendukung dunia balap nasional ini sebelumnya ikut menjadi bagian dari sponsor gelaran LFN HP969 Road Race 2024 Championship di trek GBT Surabaya yang begitu menghebohkan.

Bahkan sebelumnya lagi menjadi sponsor balap Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) ataupun Kejurnas MRS 2024 Mandalika yang sudah berlangsung 2 seri. Jadi jangan ditanya ya berapa lama peran atau kepeduliannya. Sudah berlangsung sejak awal tahun 2000-an.

koizumi
Supriyono selaku Marketing Executive Officer Pikoli Oil (kiri-kemeja kuning) saat bersama Haji Putra Rizky dalam event LFN HP969 Surabaya, Minggu-Senin kemarin

Patut dipahami saja, Pikoli Oil sebagai oli pelumas mesin hadir untuk memenuhi kebutuhan motor atas performa tinggi.  Tentu saja, upaya untuk merealisasikan high performance itu memerlukan dukungan pelumas yang mampu mengoptimalkan tuntutan performa mesin tinggi.

Dalam konteks ini, Pikoli menyajikan pelumas dengan teknologi paling canggih terbaru, ialah Synthetic Multi Ester sebagai aditif  berbasis ester yang memilili kinerja tinggi, yang mampu menciptakan sinergi yang sempurna dan membuat mesin semakin lebih bertenaga atau optimal.

Berbagai Produk Pikoli Oil yang sudah terbukti dan teruji

Pikoli Oil siapkan pelumas terbaik dengan additive tercanggih yaitu Additive Synthetic Mullti Ester yang dikomposisikan pada produk : PIKOLI GAENWA, PIKOLI MATIC, PIKOLI GAENWA-X, PIKOLI 300VT dan Pikoli 5100 VT. Alhasil, terbukti nyata di dunia racing ataupun untuk keperluan harian (daily-used). BB1

Facebook Comments

You May Also Like