Rossi Pindah Balap Superbike (2021) Setelah Ketemu Bos WorldSBK Yamaha ?

BeritaBalap.com-Perkembangan lebih lanjut, muncul hipotesis atau dugaan sementara yang ke-3 sehubungan keputusan Valentino Rossi di musim depan (2021). Jadi yang pertama adalah tetap berlanjut balap MotoGP di tim satelit Petronas Yamaha, kemudian kemungkinan yang ke-2 adalah memilih pensiun.

Nah, yang ke-3 adalah The Doctor pindah ke balap superbike (WorldSBK 2021). Tentu saja, opsi ke-3 itu memang masih dalam konteks isu atau rumor. Akan tetapi didukung fakta yang berkorelasi atau berhubungan. Alhasil, bukan sekedar melemparkan kabar miring. Ini setelah Rossi bertemu dengan Bos Superbikenya Yamaha, Andrea Dosoli.

BACA (JUGA) : Rossi : Saya Akan Mengambil Keputusan Minggu Depan ! Lanjut Atau Pensiun ?

koizumi

“Ini akan menjadi mimpi bagi semua orang dan juga bagi Yamaha untuk memiliki Valentino di kategori ini. Memiliki Valentino akan membantu kejuaraan terus bertumbuh, “tukas Andrea Dosoli selaku Direktur Balap Superbike Yamaha yang dilansir media Corriere dello Sport.

Sampai disini, jelas dan tegas memang ada komunikasi. Akan tetapi menurut Andrea Dosoli kemungkinan Rossi meresponnya untuk ambil bagian dalam WorldSBK adalah kecil. Menurutnya Dorna akan berusaha keras untuk mempertahankan VR46 di MotoGP. Maklum saja, fansnya Rossi dijamin paling banyak diantara pembalap lainnya.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Ikut Komentar Soal Rossi, Berharap Pensiun Apa Lanjut ?

“Saya tidak berpikir dia berpikir untuk berubah dan datang kesini. Dan Dorna akan melakukan segala yang mungkin untuk membuatnya tetap di MotoGP bahkan ketika ia mengumumkan upaya mengabaikan balapan, “tambah Andrea Dosoli. BB1

TONTON VIDEO Tentang Perbedaan Data Top Speed Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ?

Facebook Comments

You May Also Like