Gegaz Fun Race 2017 Bekasi : Ajang Edukasi Balap Gokart, Semoga Terus Berlanjut !

Beritabalap.com-Sejatinya Gegaz Rental Gokart merupakan wahana penyewaan gokart yang terletak di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dan baru di resmikan pada pertengahan bulan Juli 2017 lalu. Seiring berjalannya waktu, Anto Suryanto sang pemilik berkeinginan memberikan yang lebih untuk para pelanggannya. Itu misi spesialnya !

Maka dari itu terciptalah ajang Gegaz Fun Race 2017 yang berlangsung pada 12 November 2017 lalu. “Ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya Gegaz Fun Race 2017 kita adakan bulan lalu. Alhamdulillah, pesertanya meningkat drastis. Jika sebelumnya antusias peserta hanya sekitar 40, kali ini peserta meningkat hingga 84,” buka Anto panggilan akrab owner Gegaz Rental Gokart sekaligus pemilik perusahaan Gokart Kart Flow perusahaan gokart asli dalam negeri ini.

Para peserta dan penyelenggara berbaur dalam kebersamaan

Tidak hanya diramaikan oleh peserta dari Cikarang saja, namun Gegaz Fun Race 2017 kali ini juga turut mengundang animo peserta dari Bandung, Tanjung Priok, Serang juga dari Jepang. Yup… warga Jepang yang kebetulan bekerja di kawasan industri Jababeka ini terlihat begitu semangat mengikuti gelaran ini. Biaya pendaftaran yang terbilang murah menjadikan gelaran kali ini di banjiri peserta.

Podium juara

“Selain itu melalui ajang ini kita selalu memberikan edukasi kepada peserta yang sebagian besar masih awam tentang tata cara dan regulasi balap gokart. Basic-basic dasar mulai dari perlengkapan yang harus di pakai saat balap gokart, posisi saat mengemudi, racingline untuk memasuki tikungan, hingga basic dasar aturan balap gokart kita berikan,” lanjut Anto yang memang sangat ramah. Mantapnya, 3 besar juara kategori dewasa dan di bawah 15 tahun bakal di beri kesempatan untuk ngegas di lintasan Sentul. Tentu saja, ngegas gokart yang sesungguhnya.

“Mantap banget pokoknya. Bisa saja dari ajang semacam ini akan lahir bibit pembalap gokart yang potensial. Mudah-mudahan kedepan Gegaz Fun Race lebih seru lagi dengan memberikan persaingan yang ketat. Sedikit masukan saja, untuk ajang selanjutnya semoga lay out sirkuit ini di rubah. Selain untuk menambah skill dengan lay out baru juga pastinya biar enggak bosan,” ujar Ari menjadi juara di kelas dewasa. Edhot

Nah buat yang penasaran sama para juaranya, berikut para juara Gegaz Fun Race 2017

Juara kelas Dewasa
1. Ari santoso
2. Nanda
3. Andra

Juara Kelas Usia Di bawah 15 tahun
1. Syaidan
2. Dava
3. Kimi

Facebook Comments

You May Also Like