Gendut GDT Racing Kawal Wawan Wello di LFN HP969 Road Race Purwokerto, Kelas Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing yang baru berjaya di hajatan Sumatera Cup Prix 2023 di Siak Riau, Minggu lalu (24 September), mengabarkan bahwa ia akan kembali bersaing di gelaran balap paling heboh LFN HP969 Road Race Championship di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Jawa Tengah, akhir pekan ini (29-30 September). Sekilas informasi saja, balapannya akan berlangsung malam hari ya. Tepatnya Sabtu Malam (30 September).

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto Pastikan Hadir Di Road Race LFN HP969 Purwokerto, Ikut Balapankah ?

Sehubungan event yang disponsorin pengusaha super sukses Haji Putra Rizky dengan hadiah utama 1 milyar ini, maka Gendut GDT Racing siap memback-up pacuan underbone 125Z Wawan Wello.

koizumi

Dalam hal ini dengan bendera tim Eastwood Factory. Ini motor yang kemarin podium terbaik SCP 2023 Siak. Selebihnya untuk kelas berbeda, Wello akan menggunakan motor dari bengkel lain.

BACA (JUGA) :  Rahasia Mesin 35 HP Underbone 125Z Wello ‘Eastwood Factory’ Jawara SCP 2023 Siak

“Jadi saya akan mengawal beberapa tim. Salah satunya adalah Wawan Wello. Tetapi khusus motor underbone 125Z saja karena memang tidak ada kelas RX King Superpro. Untuk poin dari kelas-kelas utama, yang MP1 Open dan 5TP, itu Wawan Wello kalau tidak salah pakai motornya Kate, “tukas Gendut GDT Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like