Genjot Latihan, Joan Mir Tantang Marc Marquez, Prioritas Untuk Dikalahkan

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan jelas dan tegas oleh juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir. Bahwa Marc Marquez adalah target utamanya untuk dikalahkan.

Disebut Joan Mir bahwa ia harus mengalahkan orang yang berjaya di era orang tersebut. Maksudnya, Marc Marquez yang memang paling berprestasi saat ini. Paling tidak dalam 5 atau 10 tahun belakangan.

BACA (JUGA) : Marquez Siap Kembalikan Uang Kontraknya (2020), Apa Respon HRC ?

koizumi

Nah, sebagai pembuktian dari eksistensi dan prestasinya Joan Mir adalah kalahkan MM93 yang notabene tidak terjadi musim 2020 lalu karena cedera serius yang dialami Marquez.

Masalahnya, belum jelas kapan Marquez akan kembali balapan. Kondisinya belum dipastikan akan mulai berkompetisi di seri mana. Saat ini masih menjalani proses fisioterapi, mulai masuk ke konteks latihan dengan motor.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Disarankan Berobat Juga Ke Psikiater, Apa Sebabnya ?

“Ada banyak singa lapar di grid, tapi kamu harus mengalahkan Marc. Dia menandai sebuah era balapan, kami perlu fokus padanya dan menang saat bertarungnya di trek, ”ujar Joan Mir kepada media Radio Marca.

“Saya ingin benar-benar menantangnya, belajar darinya dan dia dari saya. Saya tidak sabar untuk berhadapan langsung dengan Marc. Itu berarti kami berjuang untuk memenangkan balapan. Saya bekerja setiap hari untuk ini, ”tambah Joan Mir yang tahun lalu hanya 1 kali meraih podium juara tetapi secara pengumpulan poin adalah paling konsisten. BB1

Facebook Comments

You May Also Like