GHP dan ASM Berangkat Hari Ini Menuju Belanda, Seri ke-2 WorldSSP300 Assen

BeritaBalap.com-Duet pembalap kakak-beradik, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra (ASM) berangkat pagi ini (Selasa 16 April) menuju Belanda. Jadi mereka akan mengikuti seri ke-2 balap dunia WorldSSP300 di Sikruit Assen Belanda pada akhir pekan (19-21 April).

Kedua orang tua GHP dan ASM ikut mengantar langsung ke Bandara Yogyakarta (YIA). Pastinya, sekalian memberikan doa dan semangat. Faktanya memang Bandara YIA tidak jauh dari rumah mereka. Perjalanannya sekitar 30-45 menit saja. Menurut rencana, flight atau penerbangan dari Jakarta ke Belanda akan berlangsung malam harinya.

Ayahanda dan Ibunda GHP-ASM ikut mengantar ke bandara Jogja (YIA) pada Selasa Pagi ini

Sekilas informasi saja, Aldi Satya Mahendra (ASM) yang mengusung tim BrCorse dengan pacuan YZF-R3 (321 cc) berada di pucuk pimpinan atau peringkat ke-1 dari klasemen sementara WorldSSP300, sedangkan Galang Hendra Pratama (GHP) bersama tim ProGP Niti Racing di posisi ke-13.

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Aldi Satya Mahendra Pimpin Klasemen Sementara WorldSSP300, Ini Datanya

Yang pasti, keduanya sama-sama disupport pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kabarnya pula, Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motorsports YIMM ikut mendampingi mereka seperti juga saat putaran awal (1) di Catalunya Spanyol (22-24 Maret).

Kita doakan saja, semoga mereka dapat mempertahankan tradisi podium di WorldSSP 300 Assen tersebut. BB1

Klasemen Sementara WorldSSP300 : 

Facebook Comments

You May Also Like