Grand Final Super Night Endurance 2019 Lembang : Balap Sekaligus Liburan, Ini Jadwal Racenya

BeritaBalap.com- Sukses disajikan dikota Tasikmalaya dan Cirebon beberapa waktu lalu, Grand Final Super Night Endurance 2019 siap dihelat Sabtu, 21 Desemeber disirkuit Sari Ater Hotel & Resort, Lembang, Bandung, Jabar. Mantap nih, pasalnya selain bisa menikmati sensasi serunya balap juga sekaligus bisa dimanfaatkan untuk liburan.

Maklum, kawasan Sari Ater Hotel & Resort, Lembang merupakan tempat wisata alam yang menghadirkan panorama alam yang memanjakan alam. Selain juga menawarkan relaksasi sensasi mandi air panas. Ada juga kolam renang yang berisikan air hangat  yang memiliki kandungan aneka mineral yang baik bagi tubuh seperti kalsium, magnesium, chloride, sulfat, thermo, mineral, serta hypertherma dengan kadar aluminium yang tinggi dan tingkat keasaman juga cukup tinggi dengan ph 2,45.

Jelang Grand Final Super Night Endurance 2019 Lembang : Penentuan Juara Umum, Tayang Sabtu, 21 Desember

koizumi

Maklum saja, pasalnya lokasi Sari Ater berada di bawah gunung tangkuban perahu yang melegenda. Sumber air panasnya juga mengalir dari gunung tangkuban perahu. Dijamin sangat cocok untuk berendam sekaligus mengendurkan otot sehabis melakukan aktifitas balap.

Nah, makanya jangan sampai terlewat untuk mengikuti gelaran Grand Final Super Night Endurance 2019. Agar bisa lebih maksimal saat mengikuti maupun menyaksikan Grand Final Super Night Endurance 2019, pantau baik-baik jadwal racenya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like