Giannantonio Bertahan di Tim VR46, Kontrak Langsung Ducati dan Diberi Motor Terbaru, Siapa Penggantinya Yang Diincar Pramac ?

BeritaBalap.com-Fabio di Giannantonio dipastikan akan tetap bertahan di tim Pertamina Enduro VR46. Kontrak sudah disepakati. Kali ini, langsung ditangani Ducati karena memang Giannantonio sedang ditaksir berat oleh tim Pramac Racing yang musim depan sudah resmi pindah ke Yamaha.

Jadi bukan diurus manajemen tim lagi ya. Durasi kontrak Giannantonio, populer disebut Diggia berlaku hingga akhir tahun 2026. Demikian dilansir Berita Balap dari Motorsport. 

Ducati memang tidak mau kehilangannya, terlebih musim depan akan ditinggalkan 3 ridernya (Jorge Martin, Enea Bastianini dan Marco Bezzeccchi) dan 1 tim satelit Pramac Racing.

koizumi

BACA (JUGA) : Akhirnya Morbidelli Ungkap Masa Depannya, Ikut Bersama Tim Pramac Atau VR46 ?

“Diggia adalah pembalap yang sangat kami sukai dan bersama tim VR46, kami berupaya untuk sedikit mewujudkan tujuan itu. Dia adalah pebalap yang telah berkembang pesat, kami akan senang jika berhasil mempertahankannya, ”tegas Claudio Domenicali selaku CEO Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Cium Sayang Adiknya Karena Sudah Buat Sejarah Podium Bersama MotoGP Sachsenring

Pertanyaan kritisnya, siapa yang kemudian menjadi perhatian manajemen tim Pramac Racing setelah gagal menggaet Fabio Giannantonio ? Dua nama yang menjadi bidikan adalah Miguel Oliveira (Trackhouse Aprilia) dan Jack Miller (Red Bull KTM). Yang disebut terakhir memang belum ada tim yang melamar atau memastikan formasi bersamanya. BB1

Hasil Race MotoGP Sachsenring :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like