Glenn Coldenhoff Melengkapi Formasi Monster Energy Yamaha Factory MXGP Musim 2021


BeritaBalap.com- Glenn Coldenhoff melengkapi formasi monster Energy Yamaha Factory MXGP musim 2021. Seperti kita ketahui jika sebelumnya Yamaha Motor Eropa telah mengumumkan bergabungnya Jeremy Seewer dan Ben Watson di kejuaran dunia motocros FIM atau MXGP 2021.

Kroser asal Belanda saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera leher yang dialaminya saat mengalami kecelakaan di MXGP 2020 Flanders, Lommel, Belgia. Kroser berusia 29 tahun ini telah memulai rehabilitasi dan yakan bahwa dirinya akan kembali pulih dan siap menunggangi YZ450FM untuk meraih kemenangan di ajang MXGP musim 2021.

“Saya merasa sangat disambut oleh seluruh keluarga Yamaha. Dari saat pertama kami bertemu, saya merasa ada tim yang sangat termotivasi dan ambisius menunggu saya. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Saya sangat yakin bahwa saya masih bisa membuat kemajuan, memenangkan balapan dan bisa berjuang untuk kejuaraan,” yakin Coldenhoff.


BACA JUGA : Ben Watson Gabung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP Untuk Musim 2021

Lebih lanjut Coldenhoff mengatakan. “Saya tahu Yamaha akan memberi saya segalanya untuk mencapai tujuan ini. Pemulihan saya berjalan dengan baik, dan saya tidak sabar untuk segera mencoba menunggaingi kuda pacu biru YZ450FM,” kata Coldenhoff penuh semangat.

Bak gayung bersambut, Alexandre Kowalski selaku pemilik tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP menyambut kehadiran Coldenhoff. “Kami sangat senang menyambut Glenn di tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Dia adalah pembalap yang sangat profesional, fokus dan berdedikasi yang berkomitmen pada olahraganya dan menjadi yang terbaik,” ujar Alexandre Kowalski.

Alexandre Kowalski juga menambahkan. “Dia memiliki banyak pengalaman dan dia telah membuktikan dalam banyak kesempatan selama dua tahun terakhir bahwa dia mampu memenangkan GP, ​​jadi kami sangat senang untuk menyambutnya di Keluarga Yamaha,” pungkasnya. Edhot / Foto : Yamaha Racing

Facebook Comments

You May Also Like