Grand Final BSMC Dragbike Diundur 26 November, Berikut Standing Point Sementara

Beritabalap.com-Sejatinya babak Grand Final BSMC Dragbike Championship 2017 dilaksanakan pada tanggal 12 November ini. Namun berhubung izin pelaksanaan belum keluar, maka akan dilaksanakan pada tanggal 26 November di lokasi yang sama yakni Sirkuit Non Permanen Jl. Sijago Kebumen Jateng. Jadi diundur dan masih 2 minggu kedepan.

Perlu diketahui, bahwa Rully PM merupakan pemuncak klasemen sementara dengan tabungan 125 poin. Cukup jauh berbeda dengan posisi ke-2 dan seterusnya. Namun memang masih terbuka kesempatan bagi yang lain karena akan ada 6 kelas yang memperebutkan nilai. Jadi masih ada 150 poin lagi di sesi final nanti.

Oh ya, Eko Sulistyo alias Eko Chodox menempati peringkat kelima dengan pundi 80 poin. Dengan selisih poin yang relatif jauh, diperkirakan Rully PM akan bermain aman. Ternyata kabar tersebut segera dibantah Rully PM. Ia akan optimal pada semua kelas poin. “Saya akan main lepas saja. Target juara umu, “tukas Rully PM.

Lebih lanjut, salah satu kelas poin di babak final garapan promotor Bintang Samudra Motor Club (BSMC) ini adalah kelas Bebek 4 T 130 cc TU. Pastinya ini akan menjadi partai tanding-ulang antara Rully PM dan Eko Chodox. Dibilang begitu, karena beberapa waktu yang lalu (Salatiga), Chodox mengunci kemenangan Bebek 4T 130 cc TU dengan waktu tempuh 08.053 detik.

Pada bagian lain, bagi tim Faster Chiki Poetra Mahesa, salah satu tim papan atas yang homebase-nya di Banjarnegara, Jateng, bahwa pada prinsipnya bukan hanya sekedar podium tetapi kembali mencetak 8.0 detik di bebek 130 cc TU. Itu tantangannya ! “Spek tetap sama, andalkan karbu UMA 30. Semoga segera cepat dapat settingan optimal sesuai karakter lintasan,”optimis Agoes Kenthus selaku mekanik. D14N

 

Facebook Comments

You May Also Like