Tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh Terbaik di Seri 1 Indoclub 2020 Sentul

BeritaBalap.com-Yap, selamat untuk tim Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh yang meraih posisi terbaik dalam gelaran seri pertama Indoclub Championship 2020 yang dihelat di Sirkuit Gokart, Sentul, Bogor (1 Maret).

Pasukan yang dikomandoi Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto Nto selaku pemilik tim dan juga owner dari knalpot Cream meraih juara umum untuk kategori open dan kategori pemula. Jadi memborong juara umum ya. Jangan lupa pula, ada sponsor Akai Jaya from Palu, Sulawesi Tengah pada tim ini.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba Indoclub Championship 2020 Seri 1 Sentul Minggu (1 Maret)

koizumi

Yang pasti pula, ini pembuktian kualitas Knalpot Creampie Yogyakarta yang di balap 4 tak event nasional menggandeng tuner Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing untuk riset produk.

“Ini pembuktian kita saat turun balap 2 tak. Buktikan kualitas Knalpot Creampie untuk basic motor F1ZR, 125Z ataupun RX King. Kita jawaranya, “tegas Bos Nto Nto yang diback-up mekanik from Ngayogyakarto Hadiningrat, Rema R22 untuk semua pacuan 2 tak.

BACA (JUGA) : Kunci Kemenangan Reynaldi Di Kelas UB2T Mix Engine 125 Cc Cuma Satu, Apa ?

Lebih detail soal prestasinya, dengan dua seeded Reynaldi Pradana dan Iksan Lala, juga pemula Hafid Pratama, mereka merebut prestasi podium juara Underbone 125Z. Kemudian runner-up Sleep-Engine, lanjut jawara pemula 125 cc, ke-2 untuk RX King pemula dan 116 cc pemula.

Dua piala sebagai juara umum open dan pemula dari tim Creampie Yogyakarta

Catatan penting, bahwa pasukan Akai Jaya Creampie R22 Pejantan Tangguh ini makin konsen di musim 2020 dengan membawa 8 motor di putaran awal Indoclub 2020 Sentul.

“Tunggu kejutan kita selanjutnya di seri depan, Mas. Ada yang lebih spesial lagi soal kinerja Knalpot berdasarkan evaluasi dan analisa data di dynotest kita, “tukas Taufan Creampie selaku manajer pemasaran Knalpot Creampie. BB1

Facebook Comments

You May Also Like