Grand Final Motoprix 2018 Surabaya : Gir & Rantai SSS Terbukti Spesial, Borong Podium Jawara

BeritaBalap.com-Pasukan gir dan rantai SSS datang lengkap di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya, Minggu (18 November). Dibawah komando Hanky Kurniawan selaku manajer marketing dan hadirnya tim teknis yang mengontrol semua tim yang didukung gear-set SSS. Ada 5 person yang hadir. Wow… ! Pastinya kasih semangat juga karena memang ini babak pamungkas.

Fitriansyah Kete, podium juara seeded MP1 (150 cc) pada Grand Final Motoprix 2018 Surabaya

Mantapnya, podium juara Grand Final Motoprix 2018 Surabaya ataupun jawara nasional diborong pengguna gir dan rantai SSS yang memang langganan jawara. Mulai podium juara kelas bergengsi seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) yang diraih duet Astra Motor Racing Team Yogyakarta, Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa.

Kemudian terbaik pula di pemula MP3 dan MP5 oleh Aditya Prakoso (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) So, ini prestasi spesial yang patut diapresiasi.

koizumi

“Kita kembali buktikan di musim 2018 bahwa gir dan rantai SSS adalah yang terbaik di balap nasional, “tukas Hanky Kurniawan yang infonya akan menambah formasi tim untuk tahun depan (2019). Tapi ini masih confidential alias rahasia. Nanti ya ada saatnya berita tersebut hadir.

Gir dan rantai merk SSS yang dominan di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya dan borong juara nasional

“Kalau untuk MP2 dimana Dicky Ersa podium dan juara nasional, saya pakai gir dan rantai SSS ukuran 14-41. Selama balapan tidak masalah. Optimal menyalurkan tenaga karena memang material dan pelumasannya sangat baik. Ingat di balap itu, rantai bekerja lebih sering di atas RPM 10.000, “ujar Mlethiz MBKW2 selaku mekanik Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Mantapnya lagi, produk gear-set SSS juga memborong gelar juara nasional Kejurnas Motoprix 2018 yang juga disponsorinya. Yaitu seeded MP2 (125 cc), kemudian pemula A yaitu MP3 (150 cc), lenjut pemula B MP5 (150 cc). Masing-masing diraih Aditya Prakoso (MP3 & MP5) dan Aldi Satya Mahendra.

“Jadi kita sudah membuktikan nyata di level balap. Kekuatan dan kualitas gir dan rantai SSS sudah teruji. Nah, bagi pengguna harian ataupun yang gemar turing, jangan salah pilih gir dan rantai lain. Wajib pilih SSS, “tambah Hanky Kurniawan yang juga berencana ekspansi ke balap-balap lainnya. Biar makin berjaya ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like