AM Fadly Dapat Hadiah Honda HRV, Plat Nopolnya Keren, Darimana Ya ?

BeritaBalap.com-Talenta muda potensial usia 17 tahun, Andi Muhammad Fadly selalu setia menjadi sorotan publik. Itu karena memang prestasinya. Termasuk saat beberapa kali meraih podium juara dan runner-up Kejurnas Sport 250 (IRS 2017) walau dengan pacuan Ninja 250 spek lawas alias dapat tarung dan kalahkan Honda CBR250RR terbaru dan Yamaha R25.

Kabar terbaru, petarung asal Makassar yang berpenampilan low-profile ini mendapat hadiah spesial mobil tipe SUV, Honda HRV. Mantapnya dengan plat nomor-polisi (nopol) yang mengidentifkasi nomor startnya #108 dan huruf di belakang adalah singkatan namanya Andi Muhammad Fadly (AMF). Bagi yang kurang percaya, silahkan pelototin sendiri ya fotonya.. Darimana ya mobil sporty tersebut ?

Dalam konteks ini, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap menanyai langsung ortu tercintanya, Andi Agus Salim. “Itu hasil dari kerja kerasnya, mas. Dia dapat membeli mobil tersebut sebagai wujud perjuangannya. Semoga menjadi motivasinya untuk musim balap 2018, “ujar Andi Agus Salim yang notabene kalau di medsos FB dengan nama Agus Sibu. He he he he.

koizumi

Penulis memang setia mengikuti sepak-terjang AM Fadly. Bahkan sejak tahun 2012 saat masih masih bersama Ilham Rifurio Hadi. “Yang pasti, AM Fadly bisa seperti sekarang ini karena di tim Manual Tech KYT Kawasaki, “tambah Andi Agus Salim yang kadang-kadang ikut menyaksikan anaknya bertarung balap ataupun mengunjungi AM Fadly yang tinggal di Yogyakarta. BB1

BIODATA :

Nama                                      : Andi Muhammad Fadly

Tempat & Tanggal Lahir         : Makassar, 5 April 2000

Ayah                                        : Andi Agus Salim

Ibu                                           : Andi Irmayani

Facebook Comments

You May Also Like