Grasstrack Batara Jaya 2017 – Majalengka : Pesona Pebalap Seksi Sekaligus Artis Sinetron “Raya Kitty”  

Mantap dan terpuaskan. Itulah yang diterima penonton ataupun peserta balap dari gelaran Karang Taruna Batara Jaya Open Grasstrack 2017 Cup 1 di Sirkuit Batara Jaya 16, Cibunut, Argapura, Majalengka, Jabar, Minggu kemarin (2 Juli).

Bagi yang belum mengerti, ini kompetisi yang dipersembahkan Sumanto yang berkolaborasi dengan Karang Taruna Batara Jaya Cibunut. Soal kepuasan tadi, juga disebabkan lintasan yang menantang dan hadiah juara umum. Satu kali event langsung keluar 3 kategori juara umum yang diganjar uang pembinaan dari panitia.

Apa saja ? Juara umum Senior Open dapat 3 juta, Pemula Open dapat 2 juta dan Pemula Lokal dapat 1 juta. Bahkan yang lebih spesial lagi, hadirnya gadis cantik Raya Kitty yang juga artis sinetron Anak Jalanan. Raya Kitty menjadi pesona tersendiri. Semua jadi tambah semangat setelah menatap Raya Kitty 5 menit saja. Bahkan penulis berita ini juga makin tidak kuat menahan rasa. Hemmm… Itulah Raya Kitty dan Raya Kitty !

koizumi

“Sengaja kita mendatangkan Raya Kitty untuk meramaikan balap grasstrack ini. Kita juga memberikan apresiasi untuk grasstracker dengan memberikan hadiah uang pembinaan  buat tiga kategori juara umum. Selain itu, ini sebagai ajang silaturahmi serta moment saling memaafkan di Sirkuit, karena masih dalam suasana Idul Fitri, ”kompak Sumanto bersama seluruh panitia dari Karang Taruna Batara Jaya Cibunut, selaku penyelenggara.

Perlu diketahui saja, walaupun balap garuk tanah ini bentrok dengan 3 event grasstrack di wilayah Jawa Barat, seperti di Rancakalong (Sumedang), Cikande (Ciamis) dan Pangandaran. Namun, Karang Taruna Batara Jaya Open Grasstrack 2017 tetap sukses menyedot animo 226 starter. Itu bukti nyata hebatnya gelaran ini. “Ini diluar dugaan, awalnya kita hanya menargetkan 100 starter karena masih dalam suasana Idul Fitri. Alhamdulillah bisa tembus 226 starter,” tutup Sumanto. Ditunggu lagi kehadirannya ya Raya Kitty.. Wisnu

Facebook Comments

You May Also Like