Grasstrack Piala Gubernur Jawa Barat 2022 Siap Tayang 29-30 Oktober, Hadiahnya Mantap Jiwa, Ini Jadwalnya !

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertajuk Grasstrack Piala Gubernur Jawa Barat 2022 siap ditayangkan Sabtu-Minggu, 29-30 Oktober akhir pekan ini. Hadiahnya mantap jiwa, ini jadwal gelaran balap yang siap disajikan diatas lintasan seputaran Stadion Pakansari, Bogor.

Hadiahnya mantap jiwa lantaran pada gelaran balap persembahan Nibraska yang digawangi oleh Fanez Fajryan ini bakal menerapkan sistem non kuota untuk semua para peraih podium kehormatan. Sebanyak 20 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang telah menyediakan 8 kategori Juara Umum dalam sekali balap.

Istimewanya, gelaran balap yang menggandeng Biheghoss Concept untuk mengemas event ini bakal memberi doorprize 1 unit sepeda motor KLX persembahan sepesial dari Kawasaki khusus bagi grasstracker pengguna motor Kawasaki. Wow, mantap pokoke !

koizumi

Makin spesial lagi, pada gelaran balap yang didukung oleh Aan Triana Al Muharom, SS Ketua IMI Korwil Kab. Bogor ini tidak memungut biaya kepada penonton yang ingin menyaksikan persaingan sengit grasstracker memperebutkan tahta kehormatan. Jadi, ini tontonan gratis ya gaes !!!

Sekedar informasi, ini merupakan gelaran balap cakar tanah yang langsung dipercaya oleh KNPI Jabar untuk menggelar Piala Gubernur Jawa Barat 2022 dan mendaulat Nibraska salah satu Event Organizer yang biasa menggelar event Enduro dan kini hijrah menggelar event Grasstrack.

Ohiya, biar enggak terlewat dibawah ini jadwal Grasstrack Piala Gubernur Jawa Barat 2022 untuk hari Sabtu-Mingu, 29-30 Oktober akhir pekan ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like