Berapa Ratus Miliar Kucuran Duit Repsol Buat Perpanjang Kontrak Honda Hingga Akhir 2024 ?

BeritaBalap.com-Repsol sebagai perusahaan energi asal Spanyol yang berkantor di Madrid, sudah resmi mengumumkan perpanjangan kontrak mereka dengan Honda hingga akhir musim 2024 (31 Desember). Wah.. wah.. pas dong dengan berakhirnya kontrak Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Minta Ducati Jamin Bonus Uang Buat Posisi Ke-3 Klasemen Akhir

Jadi ini melanjutkan selama 2 tahun kedepan sehubungan kerjasama bersejarah antara Repsol dan Honda yang sudah terjalin sejak tahun 1995 dengan prestasi 183 kali podium juara dan 15 kali jawara dunia.

koizumi

Dalam hal ini, beberapa pembalap Repsol Honda yang berprestasi signifikan adalah Mick Doohan, Alex Crivillé, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Honda Terlambat Siapkan Motor Baru 2023, Belum Jelas Apakah Dibawa Tes Valencia

Tentu saja adalah menarik untuk mengetahui berapa kisaran duit yang dikucurkan Repsol untuk membantu pembiayaan Honda dalam menjalani balap MotoGP yang kabarnya sekira 1 triliun alias 1000 milyar.

Tentu saja, nilainya begitu vital karena Repsol disebut sebagai title sponsor. Ini level tertinggi dibanding main sponsor, major sponsor, official sponsor, technical sponsor dan partnership. Ini yang dilansir dari RTR Sports Marketing Inggris.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Bastianini Mengalah Dari Pecco Di Sepang Karena Perintah Tim

Masih menurut investigasi RTR Sports Marketing, bahwa nilai kontrak Repsol terhadap Honda diprediksi mencapai 15 juta euro atau sekira Rp. 232 milyar/tahun. Bahkan bisa lebih dari angka tersebut untuk nilai kontrak tahun depan dan 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like