GTD Grasstrack Open 2018 Pangandaran : Akomodir Grasstracker Pemula Priangan Timur

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah bertitel GTD Grasstrack Open 2018 menjadi ajang bersaingnya grastracker wilayah Priangan Timur (29-30/12). Tepatnya balap persembahan Generasi Tunas Djaya (GTD) mengakomodir grastracker pemula Priangan Timur.

Maklum saja, gelaran balap yang menggaruk sirkuit GTD Pinus One, Bulakgebang, Pasuketan, Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat ini banyak di ikuti oleh grastracker pemula. Bahkan beberapa grastrackerer pemula dari luar Priangan Timur seperti Agung Gotix dari Sumedang yang beranung di tim Raja Batu 77 juga ikut andil meramaikan gelaran balap.

Ai Rosidin selaku pimpinan lomba mewakili Kang DD owner GTD yang juga owner tim GTD KMS D2 Dechal saat membagikan hadiah

“Tujuannya selain mengakomodir grastracker pemula juga mencari bibit potensial grastracker wilayah Priangan Timur. Agar kedepannya wilayah Priangan Timur tetap menjadi gudang lahirnya grastracker potensial,” buka Ai Rosidin selaku pimpinan lomba mewakili Kang DD owner GTD yang juga owner tim GTD KMS D2 Dechal.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum GTD Grasstrack Open 2018 Batukaras, Pangandaran

Sekedar catatan, GTD KMS D2 Dechal juga menurunkan Dadan Ardyansyah grastracker pemula asli Cijulang yang prestasinya cukup bersinar di ajang Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2018. Sekedar catatan, wilayah Priangan Timur khususnya kota Ciamis juga berhasil menjadi yang terbaik di ajang Eksibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 yang berlangsung di Sukabumi, Jabar beberapa waktu lalu.

“Diharapkan juga hadirnya Adi Ceto, Agung RY kontingen grasstrack yang kemarin sukses membawa harum kota Ciamis di ajang Eksibisi Grasstrack menjadi motivasi grastracker pemula yang ikut berpartisipasi dalam event balap kali ini,” tutup Ai Rosidin. Edhot

Facebook Comments