Wet Race ! Rere ‘Pejantan Tangguh’ Jawara Underbone 125 Di Tugu Muda Road Race 2022 Semarang

BeritaBalap.com- Pertarungan Bebek 2 Tak Tune-up 125cc atau Underbone 125cc pada Tugu Muda Road Race Championship 2022 putaran 2 di sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah (26 Juni) meski wet race atau lintasan basah tetap menunjukkan tensi tinggi. Sedap sekali ditonton.

BACA JUGA : Hasil Juara Tugu Muda Road Race 2022 Semarang (26 Juni)

Pasalnya kategori ini memperebutkan total hadiah uang pembinaan Rp 20 juta. Reynaldi Pradana kental disapa Rere  memacu besutan tim Pejantan Tangguh R22 Tech Add One yang berada di grid terdepan. Ini dengan dukungan mekanik Rema R22 dan komandan tim Taufan Craempie

koizumi

Tak pelak, selepas start para pembalap saling tempel ketat dan erat. Ketangguhan Rere menaklukan lintasan basah langsung teruji lap by lap dengan merangsek di posisi depan. Bahkan dari serunya pertarungan ini terdapat tiga pembalap tergelincir bergantian di tikungan yang sama.

Selebrasi Rere Diatas Podium

Konsistensi Rere di Underbone 125 cc ini seakan tak tersentuh hingga kibaran bendera finish dengan meninggalkan jauh pembalap posisi ke-2 Reza Hanum (BPazz BKJ 910 Komunikasi) dan posisi ke-3 Tommy Richard Orlando (Jaya Teknik AC Mobil 24 Jam).

“Main tetap fokus dengan dukungan motor yang kompetitif dengan situasi lintasan basah, “tandas Pembalap asal Tangerang bernomor start 171. Betul-betul Pejantan Tangguh ! Kering atapun basah selalu jawara. You

Facebook Comments

You May Also Like