Gupita Kresna Selamatkan Indonesia, Podium Dua Race 1 UB150 ARRC 2024 Zhuhai

Beritabalap.Com- Pembalap senior asal Yogyakarta Gupita Kresna menunjukan ketenangannya dalam perjalanan race satu Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2024 di Sirkuit Zhuhai, China (20/4). Doi terbukti meraih podium kedua diatas pacuan MX King yang diback up melanik Bima Aditya The Strokes55.

Faktanya, dalam dua lap terakhir Gupita Krisna dapat menerapkan strategi yang memaksimalkan traksi ban pada saat moment masuk dan keluar tikungan. Top speed atau kecepatan puncak dapat diraih maksimal ketika keluar tikungan terakhir lintasan Zhuhai.

Alhasil, Gupita Kresna dapat menyelamatkan muka dan gengsi Indonesia sebagai rider tanah air yang satu satunya menembus podium. Hasil ini juga menjadi penting bagi Gupita Kresna karena seri awal ARRC Buriram, Thailand tidak memperoleh point.

koizumi

BACA JUGA : Rookie Arai Agaska Pole Position AP250 ARRC Zhuhai, Faerozi Grid Ke-2

Adapun pembalap tanah air lain yang finish dibelakang Gupita yaitu Aditya Fauzi yang notabene dikawal Koh Leon dari Racetech Jakarta berhasil finish posisi ke 4 disusul M. Murrobil Vittoni (LFN HP969 Indonesia Racing Team) yang posisi kelima yang di kawal mekanik Konar RRS. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like