MX King RH57 by MBKW2, Yudies Kurcaci Jawara FFA Campuran dan Best Time 402 M Final IDW Racertees Ekitoyama 2023 Jogja

BeritaBalap.com-Debutan joki Yudies Kurcaci yang mulai direkrut tim RH57 Adelio MBKW2 RJM Fuboru JRP Yukido NHK RS1 Tendamart ini membuahkan cinta di putaran final IDW Racertees Ekitoyama 2023, Lanyakarta Lanuud Gading Yogyakarta, Minggu (13 Agustus).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dragbike Final Red Series Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2023

Gimana tidak, joki asal Lombok, NTT ini langsung menjadi jawara kelas neraka Free For All (FFA) campuran s/d 350 Cc (berat 105 kg) 402 M di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (13 Agust).

koizumi

Mantapnya lagi, MX King hasil garapan mekanik Mlethiz MBKW2 ini melejit dengan torehan waktu 09.843 yang dipacu di jalur 402 M. Tentu saja, dari catatan waktu yang dicapai Yudies Kurcaci ini cukup jauh meninggalkan rival-rivalnya yang masih mencetak waktu di angka 10 detik.

“Iya, Mas, mesin MX King yang dipakai di final ini memakai garapan dan risetan baru. Alhamdulillah, Yudies bisa jadi yang terbaik di FFA Campuran. Terlebih di tahun ini saya memang fokuskan Jendra Peking dan Yudies Kurcaci. Karena saya lihat keduanya ini lagi on fire, “terang Bayu Ucil, joki sekaligus owner dari tim RH57 yang bermarkas di Purwodadi, Kab. Grobogan, Jateng.

Bukan hanya itu saja, dari hasil capaian waktu 09,843 detik ini menjadikan catatan rekor baru best time Indonesia di ajang dragbike lintasan 402 meter. Mantap kali ! You

Facebook Comments

You May Also Like