Habis Double Winner MP Subang, Valera Lanjut Balap Junior Sport 150 Kejurnas MRS Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mantap ! Jam terbang makin tinggi. Mental makin terasah. Yes, Valera Octavianus siap mengikuti balapan kelas bari Junior Pro U-15 dalam rangkaian seri ke-2 Kejurnas MRS 2024 akhir pekan ini (25-26 Mei).

Bagi yang belum paham, jadi dalam putaran ke-2 Kejurnas MRS 2024 di Sirkuit Mandalika, maka ada kelas baru pembinaan Sport 150 cc dengan batasan usia 15 tahun ke bawah. Spesifikasi motor cenderung standar pabrik, juga ada pembatasan RPM untuk setiap merek motor.

Bagaimana dengan nama tim ? Bahwa Valera mendapat dukungan dari JPNW. Ini sebuah tim balap asal Riau milik Ulki JPNW yang konsen di OnePrix 2024 dan sebagainya. “Nama timnya ialah Bethar JPNW, “tukas Afisena Hura, akrab disapa Gombal selaku mekanik dengan basic motor CBR150R.

koizumi

BACA (JUGA) : Seru Banget Di Lap Akhir ! Duel Vale Vs Abim, Race 2 Beginner MotoPrix Subang

Sekilas informasi saja, Valera Octavianus yang juga putera dari mantan pembalap nasional asal Yogyakarta, Bima Octavianus menyita perhatian publik. Skill balapnya banyak dibicarakan. Keberaniannya banyak diungkap. Agresifitasnya banyak disanjung.

BACA (JUGA) : Kejurnas MRS 2024 Mandalika Seri Ke-2 Hadirkan Kelas Baru Junior Sport 150 U-15

Ini setelah podium terbaik dalam berbagai event balap seperti MCR 2024 di trek GBT Surabaya, lanjut MotoPrix 2024 Subang Jabar Minggu lalu. Bahkan di MotoPrix Subang, Valera yang beginner karena masih berusia 11 tahun, ikut juga bertarung di kategori rookie yang pastinya bertarung dengan senior-seniornya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like