Habis Jawara Suzuka 8 Hours, Alex Lowes Perpanjang Kontrak Tim Yamaha (WSBK 2018)

Beritabalap.com – Pebalap Inggris Alex Lowes melanjutkan kemitraannya dengan tim PATA Yamaha untuk kompetisi balap superbike musim depan (WSBK 2018). Lowes perpanjang kontrak hingga tahun 2018. Diklaim keputusan Yamaha Motor Eropa ini berhubungan dengan peran penting Lowes dalam riset dan pengembangan YZF-R1 sejak bergabung pada WSBK 2016.

Ataupun mampu di posisi ke-5 sementara dibawah duet Kawasaki dan duet Ducati. Disamping pula dalam 2 tahun berjalan setia membawa tim Yamaha Factory merebut podium juara di balap ketahanan Suzuka 8 Hours. “Saya sangat senang bisa melanjutkan dengan Yamaha dan tim PATA Yamaha untuk 2018, “tukas Lowes yang berusia 26 tahun dan pernah juara dunia superspots (WSS 2010).

Alex Lowes perpanjang kontrak tim PATA Yamaha untuk musim 2018

“Saya merasa telah menjadi bagian dari keluaga Yamaha dan tahun ini saya yakin membuat langkah maju dari musim lalu. Saya ingin terus memperbaiki diri. Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Yamaha Motor Eropa dan seluruh tim yang telah menunjuk saya dan saya berharap dapat membayarnya dengan hasil yang lebih baik, “tambah Lowes yang juga juara superbike Inggris (BSB 2013).

koizumi

Mengacu pada keputusan diatas, maka pasukan PATA Yamaha tetap dengan formasi yang sama karena petarung lainnya, Michal Van der Mark dikontrak 2 tahun sampai dengan 2018. Ikutin terus ya portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like