Habis Juara Dunia MotoGP, Pecco Melamar Pacarnya dan Siap Menikah

BeritaBalap.com-Dilansir dari Corsedimoto, juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ melamar pacarnya untuk kemudian diajak menikah. Yap, lamaran pembalap tim Ducati Lenovo ini diterima oleh  Domizia Castagnini. Dalam sebuah postingan di media sosial pribadinya, Pecco mengungkapkan kegembiraan dan keajaiban yang dialaminya.  “Kemarin, hari ini, besok… bersama. 24/12/2022, dia bilang ya. Tahun yang ajaib, ”demikian postingan dari racer asal Italia usia 25 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Jadual Tes MotoGP, Moto2, Moto3 Dan MotoE Tahun 2023

Pecco dan Domizia Castagnini telah bersama menjalin hubungan selama 6 tahun, keduanya berasal dari Chivasso dan sudah saling kenal sejak kecil. Domozia sendiri berusia 29 tahun dan dalam kesehariannya adalah seorang fashion buyer, yaitu  berurusan dengan pembelian pakaian dari berbagai rumah mode untuk dibawa ke toko. Mereka berdua tinggal di Pesaro bersama dengan anjing kesayangan mereka, Turbo.

koizumi

Bicara sepak-terjang Domizia Castagnini di dunia balap MotoGP, memang kerap sekali hadir. Sering tersorot kamera. Kehadirannya penting bagi Pecco. Biasanya dia bersama dengan Carola, adik kandung dari Pecco. Mereka berdua sebagai bagian penting dari semangat juang Pecco.

BACA (JUGA) : Bos Triumph Ungkap Alasan Kenapa Tidak Ikut MotoGP Gantikan Suzuki

Sehubungan tanggal resepsi pernikahan belum ada informasi lebih lanjut. Oh ya, Pecco bukanlah yang pertama dari VR46 Riders Academy yang meminta pasangannya untuk menikah. Sebelumnya, Luca Marini sudah melakukannya dengan Marta Vincenzi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like