Hasil Astra Honda Racing School 2022, MK Ramadhipa Kandidat Kuat TTC 2023 ?

BeritaBalap.com-Sekolah balap atau apalah namanya yang dikonsep pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dan punya nama Astra Honda Racing School (AHRS) sudah berakhir. Maksudnya untuk tahun 2022 ini. Satu catatan penting dari AHRS adalah sebagai media atau sarana talenta muda yang ingin melangkah ke gelaran Thailand Talent Cup (TTC).

BACA (JUGA) : Bos Motorsports AHM Bicara Prestasi Balap Internasional Bukan Hanya Talenta Dan Skill, Tetapi Juga..

Tentu saja, output AHRS 2022 dipastikan menuju TTC 2023. Maksudnya, beberapa nama yang terbukti spesial, maka akan diproyeksikan menuju TTC 2023.

koizumi

Sekilas informasi saja, TTC 2022 diperkuat oleh duet Decksa Almer dan Chessy Meilandri yang notabane lanjut diproyeksikan AHM menuju Asia Talent Cup 2023 (ATC 2023). Alhasil, paling tidak ada 2 nama yang dipersiapkan buat TTC 2023.

BACA (JUGA) : Kenapa Rider ARRC Binaan AHM Tidak Boleh Balap Bebek Nasional ? Ini Penjelasannya

Namun, kali ini penulis hanya menyebut nama MK Ramdhipa yang menonjol. Itu jika merujuk pada hasil dari beberapa penyelenggaraan AHRS yang diantaranya dihadirkan di trek Bukit Peusar Tasikmalaya, Boyolali dan Mijen Semarang. Data dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya, memang MK Ramadhipa yang di balap nasional mengusung tim Honda 260 Marendra tampak begitu menonjol.  Usianya yang 12 tahun juga sangat tepat dan mendukung.

Pada sisi lain, beberapa nama lain yang bisa menyertai MK Ramadhipa ialah Muhammad Rama Putra Septiawan yang sebelumnya digembleng di Oki Ristan Racing School Tasikmalaya dan Febrian Muhammad Yusuf asal Jawa Tengah. Sebetulnya Ziven Rosul juga lumayan menonjol dalam AHRS 2022, namun segi usianya paling muda diantara 3 nama tersebut diatas.

BACA (JUGA) : Edan.. Ada 12 Seeded OnePrix 2023 Dengan Mesin MX King By Racetech ?

By the way, ini hanya prediksi atau perkiraan saja ya. Jangan salah persepsi ! Informasi resminya, kita tunggu saja pengumuman official pihak AHM yang pastinya akan diumumkan sekira Januari-Februari 2023.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like