Habis Juara Umum FIM MiniGP Indonesia, Kenzie Akbar Siap Tarung FIM MiniGP Malaysia Minggu Ini

BeritaBalap.com-Setelah menjadi yang terbaik alias meraih juara umum balap FIM MiniGP 2024 Indonesia yang seri finalnya berlangsung di Sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu kemarin (12 Oktober), termasuk memastikan 1 tiket final FIM MotoGP 2024 di Valencia Spanyol November nanti, selanjutnya Kenzie Akbar menghadapi tantangan lain. Persaingan yang berbeda di negara berbeda. Mantap kali !

Yap, pembalap belia usia 11 tahun asal Muara Enim Sumatera Selatan ini akan berkompetisi pula dalam FIM MiniGP 2024 Malaysia di lintasang Sepang.

Jadi ini versi Negara Malaysia ya, dan faktanya memang Kenzie Akbar menjalani persaingan disana. Infonya Kenzie Akbar akan berangkat ke Malaysia hari Selasa untuk menjalani persiapan.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenzie Akbar Menang Banyak ! Jawara Race 1 FIM MiniGP Boyolali, 1 Tiket Valencia, Pastikan Pula Juara Umum

Ayahandanya Kenzie Akbar, ialah Nino Andrian SE memang berupaya mencari ilmu balap yang berbeda hingga memperkaya materi yang dipelajari, dan pastinya pula menambanh jam terbang putera tercinta.

Patut dipahami, Kenzie Akbar yang akrab disapa Abang Ijack menjalani training atau latihan khusus di Malaysia bersama mantan rider Moto3 Syarifuddin Azman, termasuk mengikuti seri FIM MiniGP 2024 Malaysia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like