Jawara Dunia WorldSBK Rea Akui Dapat Tawaran Aprilia Tapi Ingin Posisi Pedrosa

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapan oleh Jonathan Rea, juara dunia Superbike (WorldSBK) dalam 5 tahun belakangan (2015-2019). Bahwa pembalap asal Irlandia Utara ini pernah mendapat tawaran untuk balap MotoGP dari tim Aprilia. Namun kemudian kurang diresponnya.

Nah, ternyata pula doi berharap pada posisi Dani Pedrosa yang memilih pensiun pada akhir 2018. Sayangnya kemudian HRC memutuskan untuk merekrut Jorge Lorenzo (2019).

BACA (JUGA) : Ternyata Jawara Superbike Jonathan Rea Senang Modif Mobil, Jatuh Hati Pada VW T5

koizumi

‘”Itu adalah tahun dimana Dani Pedrosa mengungkapkan akan pensiun. Saya pikir itu sekitar akhir pekan di Le Mans dan Chuck Aksland, manajer saya membuat saya untuk dapat naik pacuan Repsol Honda untuk musim MotoGP 2019 sebelum kemudian Honda memutuskan Jorge Lorenzo, “tukas Jonathan Rea yang begitu dominan dalam balap superbike dalam bendera Kawasaki Racing Team.

BACA (JUGA) : Jawara Dunia Superbike Jonathan Rea Pensiun Balap 2021 ?

“Jujur saja, aku tidak punya banyak pilihan. Dunia yang idea, saya ingin pergi namun tidak ada yang konkret, pasti. Dan saya ragu bahwa Kawasaki akan kembali ke MotoGP. Selain itu, Aprilia datang menemui saya satu kali tetapi itu tidak membuat saya tertarik, “tambah Jonathan Rea yang berumur 33 tahun. BB1

VIDEO Data TOP SPEED Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang..? :

Facebook Comments

You May Also Like