Hadapi Final Powertrack 2021 Kemal Andrea Sidhqi Main Enjoy Dan Nikmati Proses Adaptasi

BeritaBalap.com- Babak ke-3 alias putaran final Powertrack 2021 akan berlangsung disirkuit Bukit Nyomot, Serang Panjang, Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 11-12 Desember mendatang. Menghadapi final Powertrack 2021 Kemal Andrea Sidhqi bakal main enjoy dan menikmati proses adaptasi.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Powertrack 2021 Seri 1 Banjar Patroman

Kroser potensial andalan tim Honda MPS Sahara Works VMX KYT yang bertarung dikelas MX 85 cc ini memang sedang melakoni prose adaptasi dengan kuda besinya. Bocah kelahiran 8 Mei 2008 silam ini yang terbiasa menggeber pacuan 4-tak, kini harus beralih kepacuan 2-tak.

koizumi

Meski demikian, menilik data dari putaran perdana dan putaran kedua Powertrack 2021 yang berlangsung di Gelora Banjar Patroman, Langensari, Banjar Patroman, Jabar beberapa waktu lalu, kroser bernomor start 13 ini menunjukan progres yang bagus.

Kemal Andrea Sidhqi Kroser Potensial Andalan Tim Honda MPS Sahara Works VMX KYT

Menyelesaikan balap diurutan ke-5 pada putaran perdana, bocah yang akrab disapa Kemal ini memperbaiki diputaran kedua dengan finish diurutan ke-3. Mantapnya, pada putaran kedua Kemal berhasil mencatatkan best time dengan torehan waktu 1:35.291.

Nah, kira-kira apa ya strategi kemal menghadapi final Powertrack 2021? “Gak ada strategi khusus. Nothing to lose aja karena Kemal masih adaptasi dari yang biasanya pake 4-tak honda CRF 150 R sekarang pakai 2-tak 85cc,” beber Fachmi M selaku manajer tim.

Lebih lanjut, sang manajer tim yang akrab disapa Fachmi MPS ini menambahkan. “Lalu untuk target, gak ada target apa-apa yang penting maksimal progresnya. Walaupun poin juara umum total poin kelas 85cc Kemal ada di posisi 2 sementara ini. Tapi biarin aja kita gak mau kasih beban apa-apa. Enjoy aja nikmati proses adaptasi dan balapnya. Kalo rejeki enggak kemana kan,” imbuhnya.

Wah, bijaksana sekali ya pa manajer ini. “Siapa yang enggak kepengen pembalapnya juara? Cuma saya khawatir malah jadi beban buat Kemal dan akhirnya balapnya enggak lepas,” Sahut Fachmi MPS. Nah, bener banget! Pembalap juga pastinya bakal menunjukan semua skill dan potensinya secara maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik bagi tim.

BACA JUGA : Hasil Juara Powertrack 2021 Seri 2 Banjar Patroman

So, sampai berjumpa di babak final Powertrack 2021 ya gaesss,….! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like